Pilgub Sulsel 2018

PDIP Tana Toraja dan Toraja Utara Siap Menangkan Prof Andalan

Edward mengatakan, dari beberapa DPC yang telah diverifikasi, DPC Tana Toraja dan Toraja Utara termasuk sudah siap menghadapi

PDIP Tana Toraja dan Toraja Utara Siap Menangkan Prof Andalan
risnawati/tribuntoraja.com
Ketua Biro Sinergi 3 Pilar BP Pemilu Pusat Edward Tanari, bersama Ketua dan Pengurus DPC PDI Perjuangan Toraja Utara, Jl Pongtiku No. 33 Rantepao. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, RANTEPAO - Badan Pemenangan (BP) Pemilu DPP PDI Perjuangan menilai PDI Perjuangan Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara siap menangkan Prof Andalan dalam perhelatan demokrasi Pilkada serentak tahun 2018.

Dari penilaian itu, sesuai hasil monitoring 10 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dilakukan Ketua Biro Sinergi 3 Pilar BP Pemilu Pusat, Edward Tanari.

Dari sepuluh Kabupaten/Kota itu termasuk Tana Toraja dan Toraja Utara.

Kunjungannya Edward Tanari melakukan verifikasi terhadap kesiapan infrastruktur partai menghadapi Pilgub yang akan digelar pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Edward mengatakan, dari beberapa DPC yang telah diverifikasi, DPC Tana Toraja dan Toraja Utara termasuk sudah siap menghadapi Pemilihan Gubernur (Pilgub), karena seluruh perangkat organisasi antara lain pembenahan struktur partai hingga persiapan saksi sudah dilakukan serta sudah membuka pendaftaran penjaringan calon legislatif (Caleg) tahun 2019.

"Pilgub merupakan sasaran antar partai menjelang Pileg dan Pilpres 2019, verifikasi dilakukan disekretariat partai tiap cabang yang dihadiri pengurus cabang dan pimpinan masing-masing sayap partai yang telah terbentuk di setiap daerah," ujar Edo nama sapaannya, Kamis (12/4/2018).

Sekaligus menyampaikan pesan DPP PDI Perjuangan untuk bekerja semaksimal mungkin memenangkan Prof. Andalan yang diusung partai di Pilgub Sulsel 2018.

Menurut Edo, kemenangan Prof. Andalan akan memuluskan Presiden Jokowi kembali menjadi Presiden pada Pilpres tahun 2019 mendatang.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help