Liga 1 Indonesia

Main di Kandang Barito Putera, PSM Target Poin Penuh Meski Tanpa 3 Pemain Asing

Meski tidak akan tampil full tim namun dirinya tetap optimis merebut poin penuh.

Main di Kandang Barito Putera, PSM Target Poin Penuh Meski Tanpa 3 Pemain Asing
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Ilustrasi 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar tetap memasang target tiga poin kala bertandang di markas Barito Putera, Senin (16/4/2018).

Meski tanpa tiga pilar asingnya, Laskar Pinisi tetap ingin bertahan di posisi papan atas untuk menjaga asa perebutan gelar juara.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts mengungkapkan, meski tidak akan tampil full tim namun dirinya tetap optimis merebut poin penuh.

Ia menegaskan target tersebut merupakan hal yang harus terus menjadi capaian, dan hal itu adalah sesuatu yang lumrah adanya.

"Setiap pertandingan, klub dimanapun di dunia ini targetnya tiga poin di setiap pertandingan, kalau tidak demikian lebih baik tidak usah bermain sepakbola," tegasnya saat ditemui usai memimpin latihan di Stadion Matoangin, Kamis (11/4/2018).

Baca: Jelang Hadapi Barito Putera, PSM Fokus Benahi Ini

Meski demikian langkah Zulkifli Cs meraih poin penuh di Stadion 17 Mei, Banjarmasin di nilai cukup berat. Faktor utama yakni absennya tiga pemain asing yakni Wiljam Pluim, Marc Klok dan Bruce Djite.

Wiljam yang terus dipercaya sebagai starter dan menjadi pemain kunci PSM harus absen lantaran sedang dalam perjalanan menuju Belanda.

Ia diketahui menuju kampung halamannya untuk menjenguk ayahnya yang sedang dalam kondisi sakit.

Sedangkan Klok, terpaksa tak diikutkan sebab telah mengoleksi tiga kartu kuning.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help