Pilkada Pinrang 2018

Kampanye di Suppa, Paslon Latif-Usman Janjikan Ini

Dalam orasinya, Usman membeberkan, beberapa jalan yang dilalui sejak masa kecil hingga saat ini masih dalam kondisi buruk.

Kampanye di Suppa, Paslon Latif-Usman Janjikan Ini
handover
Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Abdul Latif-Usman Marham, menggelar kampanye di Dusun Barakasanda, Desa Maritengngae, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, SUPPA - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Abdul Latif-Usman Marham, menggelar kampanye di Dusun Barakasanda, Desa Maritengngae, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan.

Dalam orasinya, Usman membeberkan, beberapa jalan yang dilalui sejak masa kecil hingga saat ini masih dalam kondisi buruk. Pihaknya pun berjanji akan memperbaiki jalan dan melakukan perbaikan di Pinrang.

"Mari kita melakukan perubahan bersama-sama. Karena selama ini masyarakat hanya terus dijanji. Pemimpin yang baik adalah pengayom masyarakat dan bukan justru yang menakut-nakuti masyarakat dengan intimidasi," tegasnya dalam rilis yang diperoleh TribunPinrang.com, Kamis (12/4/2018).

Baca: Partainya Diisukan Beralih ke Abdul Latif, Ini Kata Ketua PKB Pinrang

Baca: NH-Aziz dan Abdul Latif Mau Pendidikan Tuntas di Sulsel

Dikatakan, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk hadir bersilaturrahmi bersama. "Kehadiran masyarakat, merupakan bukti terjalinnya silaturrahmi dengan baik," ujarnya.

Sementara itu, Abdul Latif mengemukakan, beberapa program prorakyat yang akan diwujudkan jika terpilih dalam kontestasi Pilkada Pinrang nantinya.

Di antaranya, program BPJS Kesehatan gratis, seragam sekolah gratis, meningkatkan insentif guru mengaji dan pegawai syara’, serta program-program lainnya.

"Jika kami diamanahkan, kami akan menjaga amanah tersebut dan tidak akan menyia-nyiakan harapan masyarakat," ungkapnya.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help