Pilgub Sulsel 2018

Kampanye di Bengo, Andi Sulaiman: Pilih Kerja Nyata, Bukan yang Tebar Janji

Ia pun bertekad untuk menjadi pelayan masyarakat Sulsel dengan sepenuh hati untuk kemajuan masyarakat Sulsel.

Kampanye di Bengo, Andi Sulaiman: Pilih Kerja Nyata, Bukan yang Tebar Janji
handover
Calon wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman (ASS) kampanye dialogis di tengah lapangan sepakbola Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Kamis (12/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunBone.com, Justang M

TRIBUNBONE.COM, BENGO - Calon wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman kembali hadir di Bone untuk meyakinkan masyarakat dengan Program Kerja Nyata, melalui kampanye dialogis yang dilakukannya di tengah lapangan sepakbola Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Kamis (12/4/2018).

Di kampung kelahirannya itu, Andi Sudirman mengatakan bahwa kebutuhan utama rakyat akan menjadi prioritasnya saat dirinya dan Prof Nurdin Abdullah mendapat amanah memimpin Sulsel.

"Saya bersama Pak Prof Nurdin akan memprioritaskan pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat," katanya dalam rilisnya kepada tribunbone.com, Kamis (12/4/2018).

Baca: Warga Perantauan Sulsel di Jakarta Sumbang Prof Andalan Rp 761 juta

Baca: Garap Selayar, Andi Sudirman Janjikan Investor Pembangunan

"Untuk itu, kami akan terus berupaya menyerap aspirasi masyarakat, sehingga apa yang kami lakukan nanti bermafaat besar bagi rakyat. Itulah alasan kami terus menyisir berbagai pelosok dan kota yang ada di Sulsel," lanjutnya.

Dalam berbagai kunjungannya, ia memuji keberhasilan Prof Nurdin dalam membangun Bantaeng. " Prof Nurdin Abdullah pemimpin yang sukses. Bekas tangannya di Bantaeng yang sudah terbukti nyata di masyarakat," katanya

Ia pun bertekad untuk menjadi pelayan masyarakat Sulsel dengan sepenuh hati untuk kemajuan masyarakat Sulsel.

Kesamaan dalam visi yang melayani rakyat inilah yang menjadi alasan Andi Sudirman mau mendampingi Prof Nurdin. "Kami memiliki tipikal yang sama dalam misi melayani rakyat, kami pekerja dan juga pemikir," ujarnya.

Baca: Nurdin Abdullah: Terima Kasih Komandan!

Baca: Naik Heli, Andi Sudirman Sisir Tiga Wilayah Dataran Tinggi Sinjai

Sementara itu, Koordinator Pemenangan pasangan Prof Andalan di Bone, Andi Robi menegaskan, pihaknya akan bertekad memenangkan pasangan Prof Andalan di Bone.

Untuk itu dan mengajak warganya untuk memilih pemimpin yang Jujur, cerdas dan kerja nyata dengan melihat bekas tangannya di Bantaeng.

"Janganki pilihki gubernur dan wakil gubernur yang suka menebar janji-janji dan pilihki pasangan calon yang mau bekerja secara nyata," katanya.(*)

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved