Pilkada Sinjai

Ini Cara Kader Partai Pengusung Menangkan Seto-Kartini

Kedua partai ini menyampaikan komitmen siap memenangkan pasangan dengan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada

Ini Cara Kader Partai Pengusung Menangkan Seto-Kartini
handover
Kader partai pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa - Andi Katini Ottong (Sehati) mulai turun membantu mensosialisasikan program visi misi pasangan tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM - SINJAI UTARA - Kader partai pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa - Andi Katini Ottong (Sehati) mulai turun membantu menyosialisasikan program visi misi pasangan tersebut.

Kedua partai tersebut adalah pengurus Partai Golkar dan Gerindra. Hal itu diungkapkan oleh Legislator Gerindra Sinjai, Jamaluddin.

"Kader di partai Golkar dan partai kami sendiri mulai bergerak mengajak masyarakat untuk memenangkan Seto-Kartini dan memperkenalkan visi misi hingga di tingkat RT," kata Jamaluddin, Kamis (11/4/2018).

Para kader partai ini baik Golkar, Gerindra dan PKB sudah komitmen memenangkan Seto-Kartini nanti.

Kedua partai ini menyampaikan komitmen siap memenangkan pasangan dengan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada, termasuk infrastruktur partai hingga ke pelosok desa.

Dikatakan beberapa waktu lalu belum maksimal menggerakkan infrastruktur partai dan mulai April ini mulai menggerakkan para kader. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help