Tumpeng Mini Ala Grand Palacae Hanya Rp 27 Ribuan, Coba Yuk

Berbagai lauk seperti mie goreng, telur, daging sapi pedas, sambel goreng tempe dan sayur lodeh

Tumpeng Mini Ala Grand Palacae Hanya Rp 27 Ribuan, Coba Yuk
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADHLY ALI
Manajemen Grand Palance Hotel Jl Tentara Pelajar Makassar melaunching promo tumpeng mini yang siap menggoyang lidah penikmat kuliner Tanah Daeng, Rabu (11/4/2018). Berbagai lauk seperti mie goreng, telur, daging sapi pedas, sambel goreng tempe dan sayur lodeh, siap menemani santap siang Anda hingga malam tiba. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Grand Palacae Hotel Jl Tentara Pelajar Makassar melaunching promo tumpeng mini yang siap menggoyang lidah penikmat kuliner Tanah Daeng, Rabu (11/4/2018).

Dengan ukuran tumpeng yang pas untuk satu orang, Manajemen Grand Palacae menghadirkan tumpeng mini dengan sajian lengkap.

Berbagai lauk seperti mie goreng, telur, daging sapi pedas, sambel goreng tempe dan sayur lodeh, siap menemani santap siang Anda hingga malam tiba.

Chef Paulus yang ditemui menuturkan, mini tumpeng ini merupakan salah satu menu baru yang disediakan di Grand Palance untuk selama April ini.

"Di April, kami menyediakan beberapa menu spesial, salah satunya mini tumpeng, dengan berbagai lauk yang bisa dinikmati baik siang maupun malam," katanya.

General Manager Grand Palance, Halido menambahkan, kehadiran menu ini bertujuan agar semua kalangan masyarakat bisa menikmati tumpeng dengan harga yang terjangkau namun cocok di lidah.

"Menu ini kami hadirkan ke masyarakat agar semua kalangan bisa menikmati tumpeng dengan harga yang terjangkau namun dengan rasa yang berkualitas," katanya.

Halido berharap kehadiran menu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat terutama yang menginap di Grand Palance.

"Semoga ini, jadi menu pilihan yang disenangi pelanggan. Apalagi harganya sangat terjangkau. Hanya Rp 27.500 per porsi," katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help