TribunTimur/
Home »

Video

TNI AU bakal Bagi Buku di Empat Taman Baca Masyarakat di Bulukumba

Buku tersebut merupakan bantuan langsung dari TNI AU yang bekerjasama dengan Yayasan Kick Andy Foundation.

TNI AU bakal Bagi Buku di Empat Taman Baca Masyarakat di Bulukumba
Firki
Sebanyak empat Taman Baca Masyarakat (TBM) di Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), bakal mendapat bantuan buku dari TNI Angkatan Udara Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Kosekhanudnas).

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Sebanyak empat Taman Baca Masyarakat (TBM) di Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), bakal mendapat bantuan buku dari TNI Angkatan Udara Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Kosekhanudnas).

Pada rilis yang diterima TribunBulukumba.com, Rabu (11/4/2018), TBM tersebut masing-maeing TBM Ar-ridho Borong ManempaDesa Polewali Gantarang, TBM To Macca Dusun Allu Desa Tamatto Ujung Loe, TBM Malebbi Dusun Pattalasang, Desa Orogading Kindang dan TBM Nadya Kelurahan Ballasaraja Bulukumpa.

Buku tersebut merupakan bantuan langsung dari TNI AU yang bekerjasama dengan Yayasan Kick Andy Foundation.

Rencananya, buku-buku tersebut bakal diserahkan ke empat TBM tersebut pekan ini.

Kepala Kesehatan Kosekhanudnas II Makassar, Mayor Kes Dr Amiruddin menyebutkan, bahwa ada sembilan TBM di Sulsel yang bakal diberikan bantuan, empat diantaranya TBM di Bulukumba.

"Pemberian buku ini juga dalam rangka HUT TNI yang ke 72. Insya Allah pekan ini kita akan salurkan, setiap TBM akan menerima hingga ratusan buku, mulai dari bacaan anak hingga dewasa,” ujar dosen Fakultas Hukum UMI Makassar itu. (*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help