Pilgub Sulsel 2018

Sambut IYL di Pinrang, Andi Irwan Hamid Janjikan Ini

Ia menegaskan, jumlah pemilih Irwan Hamid harus sama banyaknya dengan pemilih IYL-Cakka pada 27 Juni 2018 mendatang.

Sambut IYL di Pinrang, Andi Irwan Hamid Janjikan Ini
hery syahrullah/TribunPinrang.com
Calon Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Calon Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Hal itu ditegaskan Andi Irwan saat IYL berkunjung ke sekretariatnya, Jl Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Rabu (11/4/2018). "Kemenangan untuk IYL harus dipastikan, bukan sekadar menyatakan dukungan," ujarnya.

Sebagai bentuk totalitasnya, ketua Demokrat Pinrang ini pun menyerahkan dukungan rakyat berbasis KTP lengkap dengan alamat dan nomor telepon kepada IYL.

Baca: Berkunjung ke Pinrang, IYL-Cakka Dapat Dukungan dari Keluarga Besar Andi Nawir

Baca: Syahrir Kube Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka, Ini Alasannya

"Dukungan berbasis KTP ini berasal dari simpul-simpul basis yang kami yakini tak akan berpaling ke kandidat lain," tuturnya. Ia menegaskan, jumlah pemilih Irwan Hamid harus sama banyaknya dengan pemilih IYL-Cakka pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Kalau kader Demokrat tak perlu diragukan. Semua sudah jalan dan total memenangkan IYL-Cakka. Artinya, berapa yang memilih Irwan Hamid-Alimin, begitu juga yang memilih Punggawa Macakka," tuturnya.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help