TribunTimur/

Pilkada Polman 2018

Ini Janji Salim-Marwan Jika Menang di Pilkada Polman

Marwan memastikan, bila terpilih nanti, diantara program prioritasnya ialah membangun tata kelola pemerintahan yang bersih dari Korupsi

Ini Janji Salim-Marwan Jika Menang di Pilkada Polman
nurhadi/tribunsulbar.com
Calon Wakil Bupati Polman nomor urut 1 Marwan ST foto bersama sejumlah pendukung di posko induk Salim-Marwan di Kecamatan Wonomulyo, menggunakan kaos Sallei Bupati 2018 (Ganti Bupati 2018) 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, POLMAN - Calon Wakil Bupati nomor urut satu Marwan mengatakan, percepatan pembangunan dapat terwujud jika pemerintahan suatu daerah bersih atau jauh dari perilaku korupsi.

"Pemerintahan yang bersih akan mempercepat pembangunan. Sedangkan sebaliknya, tindak pidana korupsi akan memperlambat pembangunan yang dicanangkan oleh pemerintah," kata Marwan dalam rilis yang diterima TribunSulbar.com, Rabu (11/4/2018).

Olehnya, kata Marwan, ke depan Polman harus dibebaskan perilaku korupsi, sehingga percepatan pembangunan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan dapat berjalan dengan lancar.

Marwan memastikan, bila terpilih nanti, diantara program prioritasnya ialah membangun tata kelola pemerintahan yang bersih dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

"Insya Allah jika kami terpilih, tata kelola Pemerintahan di Polman nantinya juga akan menjadi perhatian utama kami, mewujudkan Polman bersih dan bebas dari KKN," ujar Marwan.

Selain itu, pasangan Salim-Marwan yang di usung partai Demokrat, NasDem dan PPP, juga berkomitmen akan memperlus lapangan kerja di Polman jika terpilih pada Pilkada mendatang

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help