DPP IKAKAS Bakal Gelar Munas dan Seminar Nasional, Ini Jadwalnya

Mengajak alumni untuk menjadikan munas ini sebagai momentum kebangkitan IKAKAS dan Pondok Pesantren As'adiyah.

DPP IKAKAS Bakal Gelar Munas dan Seminar Nasional, Ini Jadwalnya
st hamdana/tribunwajo.com
Ilustrasi Santri Ponpes Asadiyah 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni dan keluarga As'adiyah (DPP IKAKAS) akan menggelar musyawarah nasional (munas), di Hotel Wisata Makassar, 14-15 April 2018.

Munas DPP IKAKAS sekaligus akan dirangkaikan dengan seminar nasional yang akan dihadiri kurang lebih 25 pengurus DPW dan DPD di seluruh Indonesia.

Ketua Umum DPP IKAKAS Dr Hasan Basri berharap seluruh anggota IKAKAS pada umumnya, dan seluruh alumni Pondok Pesantren As'adiyah ikut menyukseskan pelaksanaan munas dan seminar nasional DPP IKAKAS.

"Karena acara ini juga merupakan salah satu ajang silaturahmi atau reuni untuk seluruh alumni As'adiyah dari berbagai daerah," kata Hasan dalam rilis, Rabu (11/4/2018).

Hasan Basri mengajak seluruh pengurus dan alumni untuk menjadikan munas ini sebagai momentum kebangkitan IKAKAS dan Pondok Pesantren As'adiyah.

"Semoga dengan Munas kali ini dapat melahirkan pemimpin yang bertanggung jawab, amanah, dan siap berkorban, baik moril maupun materil demi membangun IKAKAS ke depan, dan semoga kepengurusan yang akan datang bisa membentuk DPW dan DPD di seluruh Indonesia," pungkasnya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help