VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Mobil Mahal Ini Dominasi Ekspedisi Energi Celebes Pertamina

Dalam touring tersebut, Pertamina bersama Hiswana Migas tidak hanya melakukan touring, namun turut mensosialisasikan produk

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation VII bersama Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) DPD VII Sulawesi menggelar "Ekpedisi Energi Celebes" dengan rute Makassar-Manado selama enam hari mulai (9-14/4).

Dalam touring tersebut, Pertamina bersama Hiswana Migas tidak hanya melakukan touring, namun turut mensosialisasikan produk Perta Series, Fastron, dan Bright Gas.

Touring ini diikuti 26 kendaraan mobil dengan menyusuri titik operasional Pertamina yakni Makassar, Parepare, Polewali, Mamuju, Topoyo, Palu, Tomini, Gorontalo, dan Manado.

Dari 26 unit, produk segmen sport Mitshubishi, Pajero Sport mendominasi kendaraan mobil.

Rombongan diperkirakan tiba di Manado pada Kamis malam, (12/4), dengan pelaksanaan acara puncak di kawasan Mega Mas, Manado Sabtu (14/4). Adapun produk yang diusung dalam perjalanan ini yakni Pertamax, Pertalite, Pertamina Dex, Fastron, dan Bright Gas.

Pantauan Tribun Timur, terlihat belasan Mitshubishi Pajero Sport berbaris di pelataran dengan branding ekpedisi energi celebes.

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help