Pilkada Polman 2018

Tokoh Masyarakat Jambu Malea dan Dakka Siap Menangkan AIM-beNAR

Tokoh masyarakat Desa Jambu Malea Hafid, menyatakan tekadnya untuk siap memenangkan Paslon nomor urut dua AIM beNAR.

Tokoh Masyarakat Jambu Malea dan Dakka Siap Menangkan AIM-beNAR
nurhadi/tribunsulbar.com
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut dua, Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAE) menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Tapango, Selasa (10/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut dua, Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAE) menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Tapango, Selasa (10/4/2018).

Di Kecamatan Tapango, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati incumben menyisir tiga desa, antara lain, Desa Benato Rejo, Desa Jambu Malea dan Desa Dakka.

Kehadiran AIM-beNAR disambut antusias masyarakat ditiga desa tersebut.

Tokoh masyarakat Desa Jambu Malea Hafid, menyatakan tekadnya untuk siap memenangkan Paslon nomor urut dua AIM beNAR.

Menurutnya, AIM-beNAR tidak pernah mengecewakan rakyat Polman selama menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Polman.

"Sering saya ditanya orang kenapa suka AIM, jadi saya jawab, sejak saya kenal AIM belum pernah saya dibohongi. Saya sampaikan kepada masyarakat Jambu Malea, jangan kita meleset dan
tetap memilih nomor 2 pada 27 Juni 2018 mendatang" kata Hafid dalam rilis yang diterima TribunSulbar.com.

Senada disampaikan Abdullah, tokoh masyarakat Desa Dakka ini menghimbau warga Dakka tidak bercerai berai dan tetap menyatukan pilihan di AIM beNAR.

"Beliau adalah keluarga kita dan tidak bisa kita pungkiri itu, jadi saya harapkan tidak ada lagi yang meleset"ujar Adul sapaannya.

Turut hadir menyampaikan orasi politik ketua DPD Golkar Polman Andi Muslim Fattah. Di depan masyarakat, ia mengurai program kerja AIM-beNAR baik capaian maupun yang akan dilaksanakan sesuai dengan Visi Misi AIM beNAR.

"Capaian yang telah dikerjakan AIM-beNaR sejak memimpin daerah ini, misalnya jalanan sudah dikerjakan 250 km lebih panjang jalan, kemudian saluran irigasi, juga terus dilakukan perbaikan, jadi akibat dukungan dari masyarakat kita saat ini terus mengalami surplus,"tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help