TribunTimur/
Home »

Sport

» MotoGP

Cara Rossi 'Balas Dendam' ke Marquez Usai 'Dijatuhkan' di MotoGP Argentina, Penalti Tak Cukup

Sebelumnya, Rossi menganggap bahwa Marquez telah sengaja bermain 'curang' pada sesi balapan MotoGP Argentina 2018.

Cara Rossi 'Balas Dendam' ke Marquez Usai 'Dijatuhkan' di MotoGP Argentina, Penalti Tak Cukup
FOX SPORTS
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi terjatuh di samping pebalap Repsol Honda, Marc Marquez saat sesi balapan di sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4/2018) siang atau Senin (9/4/2018) dinihari waktu Indonesia. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Valentino Rossi mendesak kepada Race Director MotoGP Argentina 2018 untuk melakukan sesuatu terkait dengan aksi Marc Marquez.

Valentino Rossi pun harus rela finis pada urutan ke-19 akibat terjatuh saat berduel dengan Marc Marquez di sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Minggu (8/4/2018) siang atau Senin (9/4/2018) dinihari waktu Indonesia.

Sebelumnya, Rossi menganggap bahwa Marquez telah sengaja bermain 'curang' pada sesi balapan MotoGP Argentina 2018.

Rossi pun disebut-sebut tidak menyukai gaya balap Marquez yang ditunjukkan di Argentina.

Terkait hasil balapan, Rossi memberikan komentarnya tentang gaya membalap agresif yang ditunjukkan The Baby Alien.

"Jika Marquez bermain seperti ini (agresif), berarti dia juga membuat balapan berada pada level yang sangat berbahaya," ucap Rossi sebagaimana dikutip dari Fox Sports.

"Karena jika semua pebalap melaju seperti Marquez, olahraga ini akan sangat berbahaya dan akan berakhir di jalan yang buruk," tambah pria asal Italia itu.

"Balas Dendam"

Lebih lanjut, The Doctor juga menilai bahwa race director harus melakukan sesuatu agar Marquez jera dan tidak menampilkan performa yang mengundang risiko bagi pebalap lain.

"Race director MotoGP mempunyai sebuah tanggung jawab yang besar, mereka harus melakukan sesuatu agar Marquez tidak beraksi seperti ini lagi," kata Rossi.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help