Pilkada Jeneponto

APK Iksan-Paris Rusak di Jl Pahlawan Jeneponto

APK itu dipasang oleh pihak KPU Jeneponto beberapa pekan lalu. Anggaran untuk seluruh pengadaan APK itu mencapai Rp 1 milliar.

APK Iksan-Paris Rusak di Jl Pahlawan Jeneponto
MUSLIMIN EMBA
Alat peraga kampanye (APK) berupa baliho bergambar pasangan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto Iksan Iskandar-Paris Yasir, rusak di Jl Pahlawan, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Pantauan TribunJeneponto.com, Senin (09/04/2018) siang 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Alat peraga kampanye (APK) berupa baliho bergambar pasangan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto Iksan Iskandar-Paris Yasir, rusak di Jl Pahlawan, Kecamatan Binamu, Jeneponto.

Pantauan TribunJeneponto.com, Senin (09/04/2018) siang, terlihat baliho pasangan colon nomor urut tiga itu terlepas dari rangkanya.

Berbeda dengan tiga baliho pasangan calon lainnya. Baliho pasang nomor urut satu Mulyadi Mustamu-Muh Kasmin Makkamul, nomor urut dua Muhammad Syarif-Andi Thahal Fasni dan nomor urut empat Baharuddin Baso Jaya-Isnaad Ibrahim, terlihat utuh.

APK itu dipasang oleh pihak KPU Jeneponto beberapa pekan lalu. Anggaran untuk seluruh pengadaan APK itu mencapai Rp 1 milliar.

Beberapa pekan terpasang, APK itu menuai polemik lantaran terdapat kata pada APK yang dianggap memojokkan pasangan calon lain.

Kata yang dianggap memojokkan itu, "Coblos satu saja, kalau dua tiga apalagi empat itu batal".

Akibat polemik kata yang terpasang di APK salah satu paslon tersebut, pihak KPU Jeneponto dan tim LO empat pasangan calon sepakat menurungkan APK yang terpasang.

Namun, hingga saat ini, APK yang terpasang di depan Lapangan Pasaamaturukang itu, tidak kunjung diturunkan ataupun diganti.(*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help