Pilgub Sulsel 2018

Setelah Roadshow di Delapan Kabupaten, Gerindra Sulsel Optimis Agus-TBL Menang

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Idris Manggabarani bersama rombongan telah mengunjungi delapan Kabupaten yang ada di Sulsel.

Setelah Roadshow di Delapan Kabupaten, Gerindra Sulsel Optimis Agus-TBL Menang
HANDOVER
Roadshow yang dilakukan Ketua Tim Pemenangan Agus- TBL yang juga Sekertaris DPD Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi dan Ketua Gerindra Sulsel, Andi Idris Manggabarani di Enrekang 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG-Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Idris Manggabarani bersama rombongan telah mengunjungi delapan Kabupaten yang ada di Sulsel.

Hal itu dilakukan untuk memastikan mesin Partai Gerindra bekerja maksimal untuk memenangkan Cagub usungan Gerindra Agus-TBL pada Pilgub Sulsel 2018.

Ketua Tim Pemenangan Agus- TBL yang juga Sekertaris DPD Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi mengatakan sebagai Partai pengusung para kader Gerindra di 24 kabupaten/kota sudah siap memenangkan Agus -TBL pada Pilgub Sulsel 2018.

Menurutnya, semua koordinator di daerbah turut serta mendampingi Ketua pada setiap Roadshow seperti saat ini di Soppeng hadir Henny Latif dan Dody Amiruddin, Enrekang dan Sidrap hadir Rusdin Tabi.

"Sementara di Toraja dan Toraja utara hadir Firmina Tallulembang, di Palopo dan Luwu hadir Marjono dan di Pare hadir Anwar Wahab," kata Rusdin Tabi dalam rilisnya kepada TribunEnrekang.com, Minggu (8/4/2018).

Ia menjelaskan, Andi Idris Manggabari turun langsung berdialog dengan masyarakat seperti di Enrekang mengunjungi kelompok binaan kader Gerindra yaitu penyulingan minyak daun cengkeh di Desa Buntubarana, Kecamatan Curio.

Bahkan, Idris menginap di rumah masyarakat di kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang.

"Roadshow kali ini lebih lama dari roadshow sebelumnya mengingat Pilgub semakin dekat, kita mulai sejak 4 April dan berakhir kemarin, harapan kita ini bisa membuahkan hasil yang maksimal," ujarnya.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help