CITIZEN REPORTER

Darul Istiqamah Siapkan Kader dan Alumni ke Universitas di Arab Saudi

Pesantren Darul Istiqamah Maros menyiapkan kader dan alumninya untuk laksanakan daurah/pelatihan dan muqobalah/seleksi calon mahasiswa di Saudi Arabia

Darul Istiqamah Siapkan Kader dan Alumni ke Universitas di Arab Saudi
HANDOVER
Suasana Persiapan Daurah calon Mahasiswa salahsatu Universitas di Arab Saudi. Kantor pusat Pesantren Darul Istiqamah Maccopa Maros. Ahad, (8 April 2018) 

Ibnu Pawaly
Staff Kantor Darul Istiqamah
Melaporkan dari Maros

TRIBUN-TIMUR.COM- Pesantren Darul Istiqamah Maros menyiapkan kader dan alumninya untuk laksanakan daurah/pelatihan dan muqobalah/seleksi calon mahasiswa di Saudi Arabia, Minggu (8/4/2018).

Para peserta adalah kader dan alumni pesantren sebanyak 40 orang di kantor pusat Pesantren Darul Istiqamah Maccopa Maros.

Daurah dan Muqobalah tersebut di dalam bulan ini sesuai harapan para pemateri dan Syekh dan Dosen dari Saudi Arabia.

Kepala kantor Pesantren Darul Istiqamah H Mushaddiq Arif Lc berharap kerjasama dengan salah satu Universitas di Arab Saudi ini segera direalisasikan.

"Kita akan persiapkan para alumni dan kader secepatnya untuk ikut daurah dan muqabalah sesuai permintaan Universitas di Arab Saudi,"kata alumni Universitas Islam Madinah ini.

PP Darul Istiqamah sebagai penyelenggara daurah akan mendatangkan pemateri alumni timur tengah di antaranya Al-Ustadz Dr Mudzakkir Arif MA Lc, Al-Ustadz Sabaruddin Lc Alhafidz, Al-Ustadz Yasir Rasyid Lc. Daurah ini sebagai persiapan untuk Muqabalah bersama para Syekh/Dosen dari Arab Saudi.

Yasir berharap daurah ini bisa optimal kemampuan peserta.

 "Dalam daurah kita latih peserta untuk tes wawancara dan optimalkan kemampuan bahasa arabnya,"alumni Madinah ini.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help