Pemeran Film Halo Makassar Meet And Greet di Mal PiPo

Dihadiri para pemain Halo Makassar, Anggu Batari, Dyat, Bimbi, Mellol,Tumming dan Abu, tim produksi, keluarga pemain dan sejumlah awak media.

Pemeran Film Halo Makassar Meet And Greet di Mal PiPo
Sukmawati/tribuntimur.com
Pemeran film Halo Makassar menggelar Meet And Greet di Atrium Tokyo Mal Phinisi Point (PiPo), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (7/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemeran film Halo Makassar menggelar Meet And Greet di Atrium Tokyo Mal Phinisi Point (PiPo), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (7/4/2018).

Dihadiri para pemain Halo Makassar, Anggu Batari, Dyat, Bimbi, Mellol,Tumming dan Abu, tim produksi, keluarga pemain dan sejumlah awak media.

Publisher film Halo Makassar, Uud, mengatakan Meet and Greet ini dirangkaikan dengan gala premiere di studio Cinemaxx Mal PiPo.

"Hari ini meet n greet sekaligus gala premierenya film Halo Makassar, para pemainnya semua datang. Setelah meet n greet langsung nonton bareng dengan tim produksi, keluarga pemain dan media," katanya pada tribun-timur.com, Sabtu (7/4/2018).

Menurut sang Sutradara, Ihdar Nur, Halo Makassar tidak hanya mengangkat sisi romantis kota Makassar, tapi juga persoalan hidup yang dihadapi warganya.

"Kami masih mengangkat tema besar tentang cinta. Kalau biasanya kita jatuh cinta lewat pandangan pertama, di Halo Makassar tokoh utamanya jatuh cinta karena suara," ujarnya.

Film Halo Makassar merupakan produksi Finisia yang krunya adalah kru Film Uang Panai yang pernah meraih Indonesian Box Office Movie Award dari SCTV.

Sama seperti Uang Panai, di Film Halo Makassar, para pemerannya adalah talent lokal yang aktingnya tidak kalah dengan aktor/aktris Jakarta.

Ada Rizaf Ahdiat yang berperan sebagai Diat, Anggu Batari sebagai Anggu, Bimbi, Mellonk, Tri Indah Budiastuti, Khanza Najwa Thohira, dan Fitriani.

"100 persen Makassar dan kami percaya film ini bisa diterima khalayak karena penuh dengan adegan komedi, juga kisah cinta romantis yang unik," terang Produser film ini, Ashari Ramadhan.

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help