Wow, Bakal Ada Air Terjun Bantimurung di Nipah Mall

Nipah Mall & Office Building mengusung konsep green yang membuatnya berbeda dengan mal yang sudah ada di Makassar.

Wow, Bakal Ada Air Terjun Bantimurung di Nipah Mall
HASRUL
Director of Operationals & Development, Fadly Rifai Kasim 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Nipah Mall & Office Building di Jl Urip Sumoharjo Makassar dibuka secara resmi untuk masyarakat umum, Jumat (6/4/2018).

"Hari ini kita mulai buka untuk masyarakat umum meski pembangunan baru 80 persen," kata Director Of Operation dan Development PT Kalla Inti Karsa, Fadly Rifai Kasim.

"Tiga bulan kedepan kita targetkan pembangunan rampung 100 persen, karena saat ini tinggal finishing," lanjutnya.

Unit bisnis terbaru PT Kalla Inti Karsa tersebut memiliki luas bangunan (Nipah Mall dan Office Building) 121,426 sqm dengan luas tanah 3,5 Ha.

Baca: Nipah Mall and Office Building Resmi Dibuka untuk Umum

Baca: Manajemen Nipah Mall Optimistis Raih Sertifikat Greenship

Untuk area mal memiliki luas 74,352 meter persegi (m2) dan luas area office yaitu 15,440 m2 dengan ruang public kurang lebih 19,700 m2.

Nipah Mall & Office Building terdiri atas enam lantai area mal dan 10 lantai area office dengan kapasitas area parkir sebanyak 1.200 lot dan tersedia di masing-masing lantai.

Fadly Rifai mengungkapkan, Nipah Mall & Office Building mengusung konsep green yang membuatnya berbeda dengan mal yang sudah ada di Makassar.

"Kita memang mengusung konsep green sehingga lebih banyak ruang terbuka jadi nuansa rekreasinya dapat, nanti akan ada air terjun sebagai miniatur Bantimurung," kata Fadly Rifai.

"Kolamnya sudah jadi, tinggal proses finishing untuk air terjunnya jadi nanti saat bangunan rampung 100 persen maka miniatur air terjun Bantimurung ini juga rampung," tuturnya.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved