Pilwali Perepare

Pengusaha Parepare Ini Himpun Pedagang Lakessi dan Senggol Menangkan FAS

Ia memiliki jaringan usaha di Pasar Lakessi dan Senggol, usaha travel, perdagangan mebel, bahkan SPBU di KM2 Parepare.

Pengusaha Parepare Ini Himpun Pedagang Lakessi dan Senggol Menangkan FAS
TRIBUN TIMUR/MULYADI
Haji Aco nyatakan dukungan kepada Paslon FAS-AS 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE- Tokoh pengusaha dan pedagang Kota Parepare, H Bustaman alias Haji Aco menyampaikan komitmennya memenangkan Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS-AS).

Haji Aco siap menggerakkan jaringan keluarga besar serta unit usahanya. Sebagaimana dikenal masyarakat, Haji Aco memiliki jaringan usaha di Pasar Lakessi dan Senggol, usaha travel, perdagangan mebel, bahkan SPBU di KM2 Parepare.

"Saya tegaskan bahwa saya H Aco mendukung dan siap memenangkan FAS," ujarnya, Kamis (5/4/2018)

Kepada para pedagang, ia membeberkan alasannya mendukung FAS. Selain faktor kekecewaan atas sejumlah kebijakan Taufan Pawe, dirinya juga se-visi dengan FAS-AS dalam meningkatkan kesejahteraan pedagang pasar.

"Ditangan FAS kita yakin dan percaya, Pasar Lakessi dan Senggol bisa kembali ramai, dan menjadi pilar penggerak perekonomian kota Parepare. Tidak seperti sekarang, khususnya di Lakessi sangat sepi," ujarnya.

FAS menyampaikan terima kasih dan penghargaannya, atas dukungan Haji Aco beserta para pedagang. Dia berkomitmen, mengembalikan Parepare sebagai kota niaga yang menjadi pusat grosir di Utara Sulsel.

"Pasar kita akan benahi, jalur pete-pete juga. Dan yang utama, kita ingin menjadikan Pasar Lakessi sebagai pusat grosir. Caranya, memaksimalkan terminal kontainer agar barang dari Jawa bisa langsung ke Parepare. Jika harga barang di Parepare sama dengan harga Makassar, masyarakat Ajatappareng dan di utara Sulsel akan lebih memilih belanja di Parepare," beber FAS.

Pada acara itu, spanduk 2x3 meter terpajang di depan rumah H. Aco. Bertuliskan pernyataan dukungan dari PT Bunda Dewata SPBU 7491152, PT Ganesha Mega Wisata Tour & Travel, dan Keluarga Besar Penjual Pasar Lakessi-Senggol.

Acara itu dihadiri ratusan pedagang, warga sekitar pasar, warga KM 3, dan keluarga besar Haji Aco. Turut hadir ibu Rina Larasati dan ibu Erna Asriady, Ketua Tim FAS Yasser Latief, dan sejumlah tokoh masyarakat.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved