Kapolres Majene Mutasi 2 Pejabat Utama, Ini Penggantinya

Rangkaian sertijab ditandai dengan penanggalan dan pengambilan sumpah jabatan oleh inspektur upacara, serta penandatanganan berita acara serah terima.

Kapolres Majene Mutasi 2 Pejabat Utama, Ini Penggantinya
nurhadi/tribunsulbar.com
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Majene, AKBP Asri Effendy, melakukan pergantian dua pejabat utama di Aula Rupatama Mapolres Polman, Kamis (5/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAJENE - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Majene, AKBP Asri Effendy, melakukan pergantian dua pejabat utama, Kamis (5/4/2018).

Keduanya adalah Kabag Ops Kompol Bambang Haryono, digeser menjadi kasubag Renmin Ops Polda Sulbar dan diganti Kompol Abidin Rasyid.

Sementara Kasat Lantas AKP Kemas Aidil fitri, digeser menjadi Danki Dalmas Polda Sulbar, diganti pejabat baru AKP Rusli Said yang sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Polman.

Turut hadir dalam serah terima jabatan, wakapolres Majene, para kabag, perwira atau kapolsek dan bintara Polres Majene, serta para pengurus Bhayangkari Cabang Majene.

Baca: Danlantamal VI Makassar Pimpin Sertijab Danlanal Palu

Baca: Andi Bakti Haruni Hadiri Sertijab Kepala BPK Sulsel

Rangkaian sertijab ditandai dengan penanggalan dan pengambilan sumpah jabatan oleh inspektur upacara, serta penandatanganan berita acara serah terima.

Kapolres Majene, AKBP Asri Effendy mengatakan pergantian pejabat dalam organisasi Polri seperti yang dilaksanakan saat ini merupakan hal biasa yang menandakan adanya dinamika suatu organisasi.

"Hal ini dilakukan untuk merefleksi pelaksanaan tugas, dengan tujuan inovasi-inovasi dan terobosan dari para pejabat baru dapat dijadikan sebagai upaya untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas," katanya.

Perwira polisi berpangkat dua bunga itu juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas usaha dan kerja samanya serta dedikasimya selama menjabat di Polres Majene.

"Untuk pejabat baru, selamat datang dan semoga bisa segera menyesuaikan dan mempertahankan apa yang telah dirintis oleh pejabat lama," tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help