Pilwali Palopo 2018

Ramaikan Debat Kandidat, Ribuan Pendukung JUARA Nyanyi di Sekitar Lapangan Gaspa

Ribuan pendukung pasangan JUARA yang tidak sempat masuk ke dalam gedung memilih berkumpul di sekitar Lapangan Gaspa Palopo.

Ramaikan Debat Kandidat, Ribuan Pendukung JUARA Nyanyi di Sekitar Lapangan Gaspa
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Debat kandidat Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, sudah mulai, di Gedung Saodenrae Convention Centre ( SCC), Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu (4/4/2018) sore. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Debat kandidat Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo sudah mulai di Gedung Saodenrae Convention Centre ( SCC), Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Rabu (4/4/2028) sore.

Ribuan pendukung pasangan HM Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (JUARA) yang tidak sempat masuk ke dalam gedung memilih berkumpul di sekitar Lapangan Gaspa Palopo.

Di tempat itu disiapkan panggung elekton untuk menghibur pendukung yang rata- rata menggunakan baju berwarna orange. Pasangan JUARA datang menggunakan dua bus besar bertuliskan JUARA.

Baca: Ini 4 Panelis Debat Kandidat Pertama Calon Wali Kota Palopo

Baca: Ratusan Kader AMPG Kawal JUARA ke Arena Debat Kandidat

Master Campaign JUARA, Chaerul Salim, mengingatkan kepada seluruh pendukung, relawan, dan tim untuk tetap menjaga keamanan. "Kita menginginkan pilkada Palopo yang damai dan bermartabat," kata Ellunk, sapaan akrabnya.

Pantauan TribunPalopo.com, jarak antara kedua pendukung dibatasi dengan pagar kawat berduri dan pasukan dengan senjata lengkap. Pendukung pasangan Ahmad Syarifuddin- Budi Sada berada di sisi lain Gedung SCC.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved