Kapolsek Bontobahari Pertemukan Warga yang Bertikai di Facebook

Kapolsek Bontobahari, Polres Bulukumba, AKP Umar Siatta mendamaikan warganya yang bertikai di media sosial (Medsos), facebook.

Kapolsek Bontobahari Pertemukan Warga yang Bertikai di Facebook
HANDOVER
Kapolsek Bontobahari, Akp Umar Siatta, mendamaikan warganya yang bertikai di media sosial (Medsos), facebook. 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Kapolsek Bontobahari, Polres Bulukumba, AKP Umar Siatta mendamaikan warganya yang bertikai di media sosial (Medsos), facebook.

Persoalan tersebut berawal ketika AK berkomentar disebuah unggahan yang diduga menyudutkan dan menyinggung masyarakat dan kelompok nelayan (Pagae).

Melalui rilis yang diterima TribunBulukumba.com, pertemuan tersebut dilaksanakan di Kantor Polsek Bontobahari, Selasa (3/4/2018) kemarin.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Danramil Bontobahari, Camat Bontobahari, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta perwakilan nelayan.

"AK ini berkomentar pada unggahan yang sudah viral, ia  berkomentar menyudutkan masyarakat kelompok nelayan, terkhusus kelompok nelayan masyakarat Bontobahari," jelas Akp Umar.

Pada pertemuan tersebut AK meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bontobahari terkhusus kelompok nelayan melalui akun facebooknya, dan berjanji untuk tidak mengulangi lagi hal yang sama.

Akp Umar Siatta juga mengajak menyarakat Bontobahari agar bijak dalam bermedsos.

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat untuk mewaspadai berita hoax yang dapat memecah belah persaudaraan.

"Kepada warga yang hadir pada saat pertemuan bahwa jetap jaga silaturahmi dengan baik, jangan mudah percaya dengan berita hoax yang bisa memecah belah persatuan, persaudaraan,dan kekeluargaan,” tutup Akp Umar. (*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved