Jangan Buang Boarding Pass Citilink, Bisa Ditukar Diskon Hotel dan Makan Restoran hingga 70 Persen

Bagi Anda yang berpergian dengan pesawat maskapai Citilink, jangan membuang boarding pass-nya.

Jangan Buang Boarding Pass Citilink, Bisa Ditukar Diskon Hotel dan Makan Restoran hingga 70 Persen
HANDOVER

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bagi Anda yang berpergian dengan pesawat maskapai Citilink, jangan membuang boarding pass-nya.

Soalnya, tanda penumpang pesawat itu bisa dimanfaatkan liburan bersama keluarga dengan aneka diskon hotel, tempat wisata, dan restoran.

District Sales Manager Citilink di Makassar, Ridwan yang dihubungi, Rabu (4/4/2018) menuturkan, boarding pass dapat ditukar dengam diskon hotel hingga 70% di seluruh Indonesia.

"Selain itu bisa juga diskon hingga 30% di berbagai tempat wisata dan diskon hingga 25% di restaurant seluruh Indonesia," kata Ridwan.

Khusus di Makassar, baru dua hotel yang diajak kerja sama Citilink.

Yakni, Golden Tulip Essential Jl Sultan Hasanuddin Makassar, diskon 50% dari publish rate dengan syarat menunjukan boarding pass max 7 setelah keberangkatan, nama pemesan harus sesuai dengan nama diboarding pass, wajib Reservasi terlebih dahulu untuk mengetahui ketersediaan kamar

"Itu sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Tidak berlaku saat High Season. Periode promo hingga 1 Januari 2018 - 20 Desember 2018," ujar Ridwan.

Selain itu, ada juga Dalton Hotel & Convention Jl Perintis Kemerdekaan Makassar. Harga promo diskon 45%.

Syaratnya, menunjukan boarding pass max 7 setelah keberangkatan. Nama pemesan harus sesuai dengan nama diboarding pass. Wajib Reservasi terlebih dahulu untuk mengetahui ketersediaan kamar

"Promonya sama dengan Tulip, Info lengkap untuk diskon hotel, diskon tempat wisata dan diskon restaurant silahkan mengunjungi https://www.citilink.co.id/citilink-merchants," ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help