Gelar Pinisi 2018, LPM Profesi UNM Hadirkan Editor in Chief Tribunnews.com

Director and Editor in Chief Tribunnews.com, Dahlan Dahi didaulat menjadi salah satu pemateri pada kegiatan yang diikuti 30 aktivis

Gelar Pinisi 2018, LPM Profesi UNM Hadirkan Editor in Chief Tribunnews.com
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
GM Tribunnews.com, Dahlan Dahi menjadi pembicara dalam acara Kuliah Umum di Auditorium KH Muhammad Ramly, LT 3 FTI UMI, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Jumat (3/6/2016). timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar akan menggelar Pelatihan Jurnalistik Nasional (Pinisi) 2018, di Makassar dan Kabupaten Bulukumba, 4-8 Maret 2018.

Director and Editor in Chief Tribunnews.com, Dahlan Dahi didaulat menjadi salah satu pemateri pada kegiatan yang diikuti 30 aktivis pers mahasiswa se-Indonesia ini.

Nurul Charismawati selaku Ketua Panitia Pinisi mengatakan, kehadiran Dahlan Dahi sebagai pemateri merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM).

"Tentunya sebagai pelaksana kegiatan ini, kami sangat senang bisa mendatangkan Dahlan Dahi sebagai pemateri dalam kegiatan nasional ini, karena kami tahu bagaimana beliau sejauh ini berhasil membuat media yang dipimpinnya sukses," ungkap perempuan yang disapa Ulca ini dalam rilis.

Mahasiswa Fakultas Teknik ini menambahkan, dengan hadirnya Dahlan Dahi diharapkan dapat membagi pengetahuan dan pengalamannya, serta dapat menambah antusias peserta dalam mengikuti pelatihan ini

"Pak Dahlan Dahi ini kan merupakan pemimpin redaksi Tribunnews.com yang kita ketahui jadi media online terbaik di Indonesia saat ini, tentunya dengan kehadirnya dapat menambah antusias peserta sekaligus dapat memperoleh ilmu yang disampaikan langsung," imbuhnya.

Selain menjadi Director and Editor in Chief TRIBUNnews.com, Dahlan Dahi juga dikenal sebagai direktur di beberapa media yang tergabung dalam Kompas Gramedia.

Pinisi 2018 sendiri akan dibuka secara resmi, Kamis (5/4/2018) besok, dan rencananya akan dibuka oleh Plt Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI bersama jajaran pimpinan UNM.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved