10 Dosen STKIP Mega Rezky Terima Dana Hibah Penelitian Kemenristek Dikti

Ada sembilan peniliti dengan skim Penelitian Dosen Pemula (PDP) dan satu penlitian dengan skim penelitian disertasi doktor (PDD).

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 10 dosen peneliti dari STKIP Mega Rezky Makassar berhasil memenangkan hibah penelitian tahun 2018 dari Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti).

Penandatanganan kontrak telah dilakukan diruangan Lembaga Penelitian Pengabdian (LPPM) STKIP Mega Rezky Makassar, Rabu (4/4/2018).

Hadir dalam penandatanganan Ketua STKIP Mega Rezky Dr Abdul Malik Iskandar, Wakil Ketua I Dr Jalal, Wakil Ketua II Awaluddin dan Ketua LPPM Dr Gatot Jariono.

Baca: Universitas Baru Bakal Hadir di Makassar, Penyatuan STIKes dan STKIP Mega Rezky, Apa Namanya?

Ada sembilan peniliti dengan skim Penelitian Dosen Pemula (PDP) dan satu penlitian dengan skim penelitian disertasi doktor (PDD).

"Kita memberikan apresiasi atas raihan ini, jumlahnya meningkat dibanding tahun sebelumnya. Tahun lalu hanya 3 judul, dan tahun 10 judul dengan 2 skim," kata Kwtua STKIP Mega Rezky Dr Abdul Malik.

Ketua LPPM STKIP Mega Rezky Makassar Dr Gatot Jariono menambahkan, pihaknya selalu siap bekerja untuk kepentingan para dosen dalam skala penelitian dan pengabdian pada masyarakat.

"Ini demi memajukan kualitas penelitian dosen," ujarnya

Baca: Inilah Tujuh Proposal Penelitian Dosen STIKes Mega Rezky yang Lolos PDP Ristekdikti

Halaman
12
Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help