Yuk Wisata Religi Bersama TelkomselPOIN, Begini Caranya

Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setianya melalui program loyalty terbaru yang dinamakan Wisata Religi TelkomselPOIN.

Yuk Wisata Religi Bersama TelkomselPOIN, Begini Caranya
hasrul/tribuntimur.com
Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setianya melalui program loyalty terbaru yang dinamakan Wisata Religi TelkomselPOIN. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setianya melalui program loyalty terbaru yang dinamakan Wisata Religi TelkomselPOIN.

Program yang dimulai sejak 1 April hingga 30 Juni 2018 ini dapat dinikmati seluruh pelanggan Telkomsel (SimPATI, LOOP, Kartu AS, dan Halo) di wilayah Papua, Maluku Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka).

Melalui program ini, pelanggan setia Telkomsel dapat menukarkan TelkomselPOIN yang dimiliki untuk berkesempatan memenangkan hadiah berupa wisata religi secara gratis dan tanpa diundi.

Caranya, pelanggan cukup menukarkan minimal 100 POIN ditiap penukaran dengan format SMS ke 777 sebanyak-banyaknya.

Baca: Ingin Tambah Poin Telkomselmu? Begini Caranya

Keyword yang digunakan adalah WISATASUL untuk pelanggan di regional Sulawesi, WISATAKAL untuk pelanggan di wilayah Kalimantan, dan WISATAPUMA untuk pelanggan di regional Papua-Maluku.

Pelanggan dengan penukaran terbanyak secara otomatis akan menjadi pemenang.

Telkomsel menyediakan tiga pemenang dari masing-masing regional yaitu Sulawesi, Kalimantan dan Papua Maluku.

Vice President Sales and Marketing Area Pamasuka Telkomsel Herry Setiawan mengatakan, Telkomsel memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan memanfaatkan POIN yang dimiliki untuk mengikuti Program Wisata Religi.

"Ini merupakan kesempatan besar bagi pelanggan yang memiliki POIN yang diharapkan mampu menjadi salah satu sarana meningkatkan kepuasan serta kesetiaan pelanggan Telkomsel khususnya di area Pamasuka," katanya.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help