TribunTimur/

Sambut Hari Kartini, Pap Smear di Siloam Hospital Hanya Rp 288 Ribu

Selama tindakan, contoh sel tersebut dikumpulkan dari permukaan leher rahim dan diletakkan pada kaca mikroskop.

Sambut Hari Kartini, Pap Smear di Siloam Hospital Hanya Rp 288 Ribu
Thinkstockphotos
Ilustrasi. Kanker Serviks atau Kanker leher Rahim adalah kanker yang sebagian besar disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menyambut Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April. Manajemen Siloam Hospitals menawarkan Paket Kartini untuk para puteri bangsa.

Head Dept Marketing & Communication, Putri Amelia yang dihubungi, Selasa (3/4/2018) menuturkan, paket tersebut dikhususkan untuk pemeriksaan Pap Smear yang dibanderol dengan harga Rp 288 ribu saja. "Sudah termasuk dokter spesialis kandungan dan kebidanan," ujarnya.

Pap smear adalah contoh dari sel-sel di leher rahim yang diambil selama tespap. Pemeriksaan dilakukan untuk menentukan kesehatan leher rahim (serviks) atau menemukan adanya perubahan abnormal pada sel-sel.

Selama tindakan, contoh sel tersebut dikumpulkan dari permukaan leher rahim dan diletakkan pada kaca mikroskop.

Adapun syarat dan ketentuan berlaku yakni, hanya berlaku hingga 30 April 2018, diperuntukkan untuk pasien pembayaran pribadi atau non jaminan, dan tidak dapat digabungkan dengan paket lainnya.

"Paket ini hanya berlaku di Siloam Hospitals Balikpapan, Bangka, Bekasi Hosana, Bekasi Sentosa, Bekasi Timur, Bogor, Cikarang, Cirebon, Jakarta Kebon Jeruk, Jakarta Mampang, Jakarta Semanggi (MRCCC), Jakarta TB Simatupang, Jambi, Kupang, Labuan Bajo, Makassar, Manado, Mataram, Medan, Palembang, Surabaya, Tangerang Lippo Village, Tangerang RSUS, dan Yogyakarta," ujar Putri.

Untuk informasi dan pendaftaran dapat dihubungi di 1-500-181. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help