Humas IDI Makassar Jagokan Juventus di Liga Champions

Juventus akan menjamu juara bertahan Real Madrid di Allianz Stadium pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Humas IDI Makassar Jagokan Juventus di Liga Champions
TWITTER @ChampionsLeague
Hasil Undian 8 Besar Liga Champions Juventus Vs Real Madrid 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Juventus akan menjamu juara bertahan Real Madrid di Allianz Stadium pada leg pertama babak perempat final Liga Champions.

Pertemuan kedua tim tersebut akan berlangsung pada pukul 02.45 wita, Rabu (4/4/2018). Dimana kedua tim sama-sama mengusung ambisi menang.

Di final musim lalu, Juventus dihajar Real Madrid 1-4, sehingga dipastikan laga dini hari nanti akan menjadi misi balas dengan si nyonya tua julukan Juventus.

Baca: Prediksi Real Madrid Menang atas Juventus, Wabup Luwu Timur Andalkan Ronaldo

Baca: Liga Champions, Anggota DPRD Lutim Ini Prediksi Juventus Libas Real Madrid

"Ambisi Juventus untuk membalas kekalahan itu didukung oleh faktor sejarah," kata Humas Ikatan Donter Indonesia (IDI) Makassar, Dr Wachyudi Muchsin SH, Selasa (3/4/2018).

"Juventus memang kalah di final 2016/17. Namun Juventus selalu bisa menyingkirkan Madrid dalam empat pertemuan terakhir di babak knockout dua leg," lanjut Yudi memberikan ulasannya.

Juventus menyingkirkan Real Madrid pada perempat final 1995/96, semifinal 2002/03, 16 besar 2004/05, dan terakhir di semifinal 2014/15.

Juventus juga tercatat sebagai tim terakhir yang mampu mengeliminasi Real Madrid di kompetisi tersebut, ketika menang agregat 3-2 di semifinal musim 2014/15.

"Saya mendukung Juventus dalam laga dini hari nanti, Juventus menang dengan Skor 2-1," kata Yudi.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved