Pilwali Parepare

Ini Alasan Eks Ketua Tim TP-FAS Dukung Faisal Andi Sapada

Rahman Mappagiling membeberkan pandangannya usai menyimak debat kandidat Pilwali Parepare

Ini Alasan Eks Ketua Tim TP-FAS Dukung Faisal Andi Sapada
SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR
Calon Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada (kacamata) memberikan simbol nomor urutnya saat berada di warung kopi Dg Sija, Jl Topaz Raya, Makassar, Senin (19/2). Faisal Andi Sapada ngopi bersama timnya usai mengikuti acara Dialog Interaktif ‘Paotere’ di salah satu stasiun TV Makassar. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE -Tokoh Masyarakat (Tomas) Parepare, Rahman Mappagiling membeberkan pandangannya, usai menyimak debat kandidat Pilwali Parepare beberapa waktu lalu.

Ia menilai, sejumlah hal subtansial menjadi pembeda yang terang antara gagasan Faisal Andi Sapada (FAS) dengan Taufan Pawe (TP)

"Pak Faisal bukannya tanpa kekurangan. Namun itu karena dia tampil apa adanya, tidak dibuat-buat. Dia menjelaskan dengan kejujuran, sesuai kenyataan yang ada," ungkap pria yang pernah menjadi Ketua Tim Pemenangan TP-FAS ini, Minggu (1/4/2018) melalui rilisnya ke Tribun.

Sementara ia menilai Taufan Pawe terlalu retoris, lebih dominan dibanding Pangerang Rahim yang hanya bicara beberapa detik.

"Yang disampaikan, janji janji yang kedengarannya hebat. Tapi dia lupa kalau masih punya banyak janji yang belum tuntas," ujarnya.

Selain TV kabel gratis, progress ITH yang kini tidak nampak, hingga RS Tonrangeng yang sudah menguras puluhan miliar APBD.

"Tuntaskan janji, baru berjanji lagi. Salah satu tanda orang munafik, adalah ingkar janji," imbuh pria yang kini banyak terlibat dalam kegiatan dakwah tersebut.

Dirinya juga menyoroti ketaatan TP terhadap hukum, sekaitan dengan posisinya bersama Rahman Saleh di Dewan Pengawas RS.

Juga sejumlah kasus hukum yang terjadi selama pemerintahan TP.

Halaman
12
Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved