Kapolres Sinjai Bagi-Bagi Sembako Sambil Sepeda Santai

Dengan rute seputaran Kecamatan Sinjai Utara menuju Panreng - Lempakomai, Bonto perbatasan Sinjai Bone

Kapolres Sinjai Bagi-Bagi Sembako Sambil Sepeda Santai
HANDOVER
Personel Polres Sinjai berikan bantuan sembako ke warga miskin Sinjai. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah bersama beberapa personel Polres Sinjai melaksanakan gowes bersama di wilayah Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (30/3/2018).

Gowes bersama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dan bersepeda juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di daerah pedelaman menjelang pilkada serentak tahun ini di Sinjai.

Kapolres Sinjai bersama rombongan star di halaman Mapolres Sinjai dengan rute seputaran Kecamatan Sinjai Utara menuju Panreng - Lempakomai, Bonto perbatasan Sinjai Bone dan selanjutnya kembali ke Polres Sinjai.

Dalam pelaksanaan gowes, Ardiansyah bersama anggota Polres Sinjai lainnya memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih kepada warga yang kurang mampu yang ditemui di sepanjang jalan diantaranya.

Selain itu Kapolres Sinjai dan rombongan juga singgah di rumah korban kebakaran yang terjadi Kamis (29/3/3018) sore bernama Hajja Abida.

Tak hanya memberikan bantuan akan tetapi kapolres sinjai juga kerahkan seluruh personil peserta gowes untuk membantu korban membersihkan puing-puing sisa kebakaran. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help