Pilwali Parepare

Debat Kandidat Pilwali Parepare, FAS dan TP Nostalgia

Jadi ajang saling mengenang kedua Calon Wali Kota Parepare yang berpasang an sebagai kepala daerah 2013-2018.

Debat Kandidat Pilwali Parepare, FAS dan TP Nostalgia
TRIBUN TIMUR/MULYADI
Debat kandidat Pilwali Parepare antara Paslon nomor urut satu, Taufan Pawe-Pangerang Rahim dan Paslon nomor urut dua, Faisal Andi Sapada-Asriady Samad 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE -Debat kandidat Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Parepare dan Wakil Wali Kota Parepare menjadi ajang nostalgia antara Taufan Pawe (TP) dan Faisal Andi Sapada (FAS), Kamis (29/3/2018).

Debat pertama yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Parepare di Gedung Islamic Center ini menjadi ajang saling mengenang kedua Calon Wali Kota Parepare yang berpasang an sebagai kepala daerah 2013-2018.

Taufan Pawe yang diminta moderator debat untuk menceritakan kenangan antara bersama Faisal Andi Sapada memimpin Parepare mengungkapkan, jika dirinya menyampaikan terima kasih kepada FAS.

"Terima kasih kepada Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad yang sebagai sosok maju. Mari hadirkan demokrasi yang berkualitas di Kota Parepare,"jelas Taufan.

Sementara itu, FAS yang mengungkapkan, mengenang sosok Taufan Pawe dan merasa kehilangan."Saat kampanye kita bersama jalan untuk menyapa dan meyakinkan masyarakat,"ceritanya.

Lebih lanjut, FAS menambahkan, dulu saat kampanye bersama-sama. "Jalan
ditengah hujan dan panas untuk menemui pendukung pak Taufan, untuk mendukung pendukung saya dan hingga akhirnya kami terpilih. Tapi itu cuma bertahan tiga bulan,"terang FAS.

Keduanya pun dihadapkan sebagai rival di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare 2018. Taufan menggandeng mantan anggota DPRD Sulsel, Pangerang Rahim sedangkan FAS menggandeng kader PKS, Asriady Samad.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help