Ada Menu 'Begal' di Hotel MaxOne Makassar

Menu baru tersebut bisa dinikmati para pengunjung setia Hotel MaxOne Makassar mulai 1 April 2018 mendatang.

Ada Menu 'Begal' di Hotel MaxOne Makassar
Sanovra/tribun-timur
Karyawan Hotel memperlihatkan menu baru dari Hotel MaxOne Makassar di Max Bistro, Jl Taman Makam Pahlawan No 5, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (29/3/2018). Menu baru tersebut ialah Bebek Garing Lho (Begal), bebek pilihan yang digoreng garing lalu disajikan dengan saus. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR--Hotel MaxOne Makassar perkenalkan menu baru di Max Bistro, Jl Taman Makam Pahlawan No 5, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (29/3/2018).

Menu baru tersebut bisa dinikmati para pengunjung setia Hotel MaxOne Makassar mulai 1 April 2018 mendatang.

Hadir pada acara perkenalan menu baru ini Manager Hotel MaxOne Deddy, Chef Gastronomic, Marcom Audy Corrneldy dan sejumlah awak media.

Menu baru tersebut ialah Bebek Garing Lho (Begal), bebek pilihan yang digoreng garing lalu disajikan dengan saus. Harganya pun sangat terjangkau hanya Rp 45 ribu/pax.

Selain itu, MaxOne turut hadikan minuman yang diberi nama Avengers Mix Berry dibanderol Rp 35 ribu saja.

Menu Begal di Hotel Maxone Makassar
Menu Begal di Hotel Maxone Makassar (SUKMAWATI)

Avenger Mix Berry termasuk minuman unik yang wajib Anda coba lho, dimana perpaduan sirup strawberry dan dan blue caracao yang berwarna merah dan biru tampak seperti warna khas salah satu karakter Avernger, Captain Amerika.

Marcom Hotel MaxOne Makassar, Audy Corrneldy, mengatakan, menu ini wajib dicoba masyarakat Makassar serta para pengunjung setianya.

"Jika sudah mencobanya menu baru ini dijamin bakal order lagi dijamin sangat berkualitas dan diolah Chef andalan kami," katanya, Kamis (29/3/2018).

Audy menambahkan, tak hanya berkualitas namun bebek garing ini rasanya memiliki cita rasa yang khas dan tidak akan ditemui di restoran atau hotel lainnya. (*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help