UNM Gelar Rapat Koordinasi Persiapan SBMPTN 2018

Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar rapat kordinasi bersama 4 Universitas penyelanggara SBMPTN, di gedung Phinisi UNM

UNM Gelar Rapat Koordinasi Persiapan SBMPTN 2018
Handover
Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) PRf Husain Syam berbicara pada rapat kordinasi bersama 4 Universitas penyelanggara SBMPTN, di gedung Phinisi UNM, Selasa (27/3/2018). 

TRIBUN-TIMUR.COM-- MAKASSAR-- Sebagai Panitia Lokal (Panlok) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar rapat kordinasi bersama 4 Universitas penyelanggara SBMPTN, di gedung Phinisi UNM, Selasa (27/3/2018).

Keempat kampus itu adalah, UNM selaku ketua Panlok 82 panitia lokal yang diketuai langsung wakil rektor I Prof. Muharram, Universitas Hasanuddin, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, serta Universitas Sulawesi Barat (UNISULBAR).

Pada kesempatan tersebut, Rektor UNM Prof Husain Syam yang merupakan penanggungjawab menghimbau agar para panitia lokal yang terdiri dari beberapa kampus tersebut, dapat membangun sinergitas dan komunikasi yang baik dalam sehingga dapat mewujudkan terselenggaranya SBMPTN dengan baik.

"Perkejaan kita ini, pekerjaan rutin bukan pekerjaan yang baru bagi kita lakukan, tapi sekiranya itu untuk menyukseskan ini, kita harus bersinergi, membangun komunikasi yang intens, sehingga kita bisa menyelesaikan pekerjaan ini secara bersama dan berjalan dengan baik," katanya dalam rilis ke Tribun Timur.

Sekedar diketahui pembukaan pendaftaran pada jalur SBMPTN dimulai 5 April sampai dengan 27 April 2018.

Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help