Pilkada Sinjai 2018

Usai Salat Jumat di Lappa, Kapolres Sinjai Minta Bantuan Warga

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sinjai, khususnya warga yang ada dikelurahan Lappa agar tidak mudah

Usai Salat Jumat di Lappa, Kapolres Sinjai Minta Bantuan Warga
samba/tribunsinjai.com
Kapolres Sinjai foto bersama warga Lappa Sinjai di Masjid Baburahma usai salat Jumat 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Ardiansyah mengajak warga untuk turut membantunya menjaga stabilitas keamanan di Sinjai.

Dia menyampaikan hal itu usai salat Jumat di Masjid di Masjid Baburahma Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat (23/3/2018).

Ardiansyah menyampaikan bahwa Kabupaten Sinjai merupakan salah satu daerah sedang melaksanakan tahapan Pilkada serentak 2018.
Menurutnya, dengan keterbatasan personil Polres Sinjai, keamanan dan ketertiban yang dirasakan oleh masyarakat Sinjai selama ini, tentu tidak lepas dari peran serta masyarakat yang ada di Sinjai.

" Karena kami secara keseluruhan hanya memiliki 359 personil, jumlah tersebut masih sangat minim. Olehnya itu kami meminta agar setiap warga bisa membantu kami menjaga keamanan di Sinjai," kata Ardiansyah.

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Sinjai, khususnya warga yang ada dikelurahan Lappa agar tidak mudah terprovokasi oleh kabar berita yang tidak benar atau Hoax.

Diakhir himbauannya, Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah juga berharap agar selain memerangi berita hoax dan mengajak seluruh masyarakat Sinjai untuk memerangi penyalahgunaan narkoba.

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help