PT KMP Salurkan Air Bersih Untuk Korban Banjir Bandang Mamuju

Ia mengatakan, air bersih itu sudah disalurkan ke beberapa titik, seperti di Simbuang, BTN Hj. Basir, Komplek Wisma Tomborang

PT KMP Salurkan Air Bersih Untuk Korban Banjir Bandang Mamuju
nurhadi/tribunsulbar.com
PT Karya Mandala Putra (KMP) Maleo dan Matos, menyalurkan bantuan air bersih kepada warga korban banjir bandang yang melanda Kecamatan Mamuju dan Simboro, Kamis (22/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - PT Karya Mandala Putra (KMP) Maleo dan Matos, menyalurkan bantuan air bersih kepada warga korban banjir bandang yang melanda Kecamatan Mamuju dan Simboro, Kamis (22/3/2018).

Dahlan selaku yang mendistribukasikan air mengatakan, hal sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terkena dampak banjir luapan sungai Karema, Kecamatan Mamuju.

"Air yang kita salurkan ini adalah air bersih dari Maleo, bisa untuk diminum, namun kami sarankan warga untuk tidak digunakan dulu untuk mencuci," kata pakaian Dahlan.

Ia mengatakan, air bersih itu sudah disalurkan ke beberapa titik, seperti di Simbuang, BTN Hj. Basir, Komplek Wisma Tomborang dan belakang Hotel Berkah.

"Yang sudah disalurkan sejak tadi pagi, itu sudah empat tangki. Kami akan salurkan hingga masyarakat bisa memperoleh kebutuhan air dengan mudah,"tuturnya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help