Gandeng 1.900 Modifikator Berbakat, HMC Hadir Lagi di Makassar, Catat Tanggalnya

Gelaran yang akan melibatkan sekitar 1.900 modifikator ini dilaksanakan di 15 kota di seluruh Indonesia.

Gandeng 1.900 Modifikator Berbakat, HMC Hadir Lagi di Makassar, Catat Tanggalnya
handover
PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggandeng para modifikator berbakat Tanah Air untuk menuangkan hasil karyanya di atas sepeda motor Honda dalam gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggandeng para modifikator berbakat Tanah Air untuk menuangkan hasil karyanya di atas sepeda motor Honda dalam gelaran Honda Modif Contest (HMC) 2018.

Gelaran yang akan melibatkan sekitar 1.900 modifikator ini dilaksanakan di 15 kota di seluruh Indonesia. HMC 2018 membuka sembilan kelas perlombaan bagi para modifikator.

Yakni Matic Stock/ bolt on, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006.

Selain itu juga dibuka kategori kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, dan kelas free for alluntuk kategori skutik, cub, dan sport Honda untuk seluruh tahun produksi.

Puncaknya para pemenang terbaik dari setiap kelas akan bersaing pada gelaran final HMC 2018 untuk merebutkan gelar tiga modifikator terbaik untuk kategori National Champion Matic & Cub, National Champion Sport, dan National Champion Free For All.

Baca: Astra Motor Makassar Buka Layanan Konsultasi Modifikasi

Baca: Kontes Modifikasi Bikin Kreativitas Anak Muda Terpacu

Para pemenang nasional ini akan berkesempatan mengikuti ajang Honda Dream Ride Project yang didampingi mentor-mentor modifikator berpengalaman.

Memasuki tahun penyelenggaraan ke-11, rangkaian HMC 2018 hadir untuk para modifikator di beberapa kota besar, antara lain Malang- Jawa Timur (7 April 2018), Pekanbaru- Riau (15 April 2018), Bandar Lampung-Lampung (29 April 2018), Denpasar-Bali (19 May 2018), Manado-Sulawesi Utara (2 Juni 2018), Jakarta (15 Juli 2018).

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved