TribunTimur/

Portico Garage, Tongkrongan Kece Mirip Garasi di Mal Pipo Makassar

Seluruh ornamen restoran hingga dekorasinya didesain seperti garasi lengkap dengan besi-besi dan bernuansa hitam.

Portico Garage, Tongkrongan Kece Mirip Garasi di Mal Pipo Makassar
sukma/tribuntimur.com
Restoran Portico Garage berkonsep Italia telah hadir di Ground Floor Zona Tokyo, Mal Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Restoran Portico Garage berkonsep Italia telah hadir di Ground Floor Zona Tokyo, Mal Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan.

Seluruh ornamen restoran hingga dekorasinya didesain seperti garasi lengkap dengan besi-besi dan bernuansa hitam.

Konsep tempat makan untuk pencinta Motor Gede (Moge) di Kota Makassar ini menyediakan makanan dan minuman berkualitas dan tentunya menggugah selera.

Restoran Portico Garage sendiri buka di hari biasa mulai pukul 10.00 wita hingga 24 wita dan akhir pekan buka pukul 10.00 wita hingga 02.00 wita.

Baca: Pengen Icip Menu Italia di Makassar? ke Portico Garage Mal PiPo Aja

Operational Manager Irham Gunawan mengatakan, Portico Garage ini bisa menjadi destinasi wisata kuliner di Kota Makassar.

"Portico Garage ini hadir sebagai trendsetter venue di Kota Makassar. Apalagi di Portico ini kita memadukan restoran, bar dan ritel sehingga bisa dijadikan outlet gaya hidup di Makassar, khususnya bagi para pencinta motor besar," katanya, Kamis (22/3/2018).

Menurut Irham, salah satu alasan khusus Portico Garage hadir di Makassar karena merupakan kota kedua pengendara motor besar di Indonesia.

"Untuk soal menu, tentunya sangat berbeda dengan yang ada di kafe ataupun restoran lain, kita lebih pada Italian food, penyajiannya tentu Italian style juga dan pemilihan menu-menu lebih variatif dan rasanya lebih otentik," ujarnya.

Selain itu suasana retoran Portico Garage yang tampak seperti garasi ini cocok sebagai spot foto yang keren di kota Makassar ini.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help