Ketua Granat Maros: Tribunnews Media yang Dipercayai Pembaca

Mengaku, hanya ada dua media nasional yang menjadi rujukan bacaanya, salah satunya Tribunnews.com.

Ketua Granat Maros: Tribunnews Media yang Dipercayai Pembaca
ANSAR/TRIBUN TIMUR
Ketua DPC Granat Maros, Muh Bakri 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Tribunnews.com dinilai mampu menjadi media online terbesar di Indonesia meski baru berusia 8 tahun. Tribunnews.com, mampu memperlihatkan kinerja positifnya, Kamis (22/3/2018).

Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros, Muh Bakri mengatakan, diusianya yang masih muda, Tribunnews.com, mampu menjadi media terunggul. Sejumlah media yang sudah puluhan tahun menjadi tak bernyali dengan munculnya Tribunnews.com.

Bakri mengaku, hanya ada dua media nasional yang menjadi rujukan bacaanya, salah satunya Tribunnews.com. Media tersebut selalu memberikan informasi yang berimbang dan aktual.

"Selamat ulang tahun Tribunnews.com yang ke 8. Semoga tetap menjadi media yang ditakuti pesaingnya. Tetap membuat berita kontrol dan inspiratif," kata Bakri.

Tribunnews.com, selama ini dikenal dengan media independent dan tidak pernah mendapat protes dari pembaca. Hal itu, membuktikan, Tribunnews.com mejadi media kepercayaan semua kalangan.

Dia mengapresiasi kinerja tim Tribunnews.com. Hanya dalam waktu singkat, Tribunnews sudah terkenal secara nasional.

"Tribunnews.com, mampu berada diposisi tertinggi diantara media, karena krunya. Kinerja kru mampu bersaing dan mengalahkan media lain," katanya.

Tribunnews.com juga mampu memikirkan inovasi baru, sebelum dilakukan oleh media lain. Itulah keunggulan Tribunnews.com.

"Kami harap, Tribunnews.com, tetap mempertahankan kinerjanya dan menjadi portal berita nomor satu di Indonesia saat ini. Tetap menjadi website nomor 3 di bawah Google.co dan an google.co.id," katanya. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help