NH Aziz

Ketua PKB Sulsel Beberkan Alasan Optimisme Kemenangan NH-Aziz

Elektabilitas kandidat yang berpasangan dengan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar terus menunjukkan tren peningkatan

Ketua PKB Sulsel Beberkan Alasan Optimisme Kemenangan NH-Aziz
Handover
Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tinggal seratus hari lagi menuju Pemilihan Gubernur Sulsel periode 2018-2023. Masing-masing keempat kandidat semakin menggenjot upaya pemenangan.

Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid dipercaya kian memperoleh simpati dan dukungan dari berbagai kalangan.

Menjelang hari pemilihan, elektabilitas kandidat yang berpasangan dengan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar terus menunjukkan tren peningkatan dari waktu ke waktu dari berbagai hasil lembaga survei.

Salah satu pimpinan partai pengusung, Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad mengungkapkan optimismenya dalam memenangkan pasangan nasionalis-religius tersebut. Setidaknya, kata Azhar, terdapat dua alasan yang menjadi modal penopang kemenangan NH-Aziz.

Pertama, mesin pemenangan, baik yang digerakkan oleh partai pengusung maupun relawan terus bergerak secara masif. Azhar menyebut, besarnya kekuatan mesin pemenangan akan mendulang suara maksimal dalam Pilgub Sulsel.

"Tim partai koalisi terus bergerak, relawan juga lakukan pergerakan hingga ke akar rumput. Intinya karena semua bekerja sehingga wajarlah kalau optimis NH-Aziz akan menang," tegasnya via rilis tim media NH-Aziz, Selasa (20/3/2018).

Kemudian, kata Azhar, masyarakat Sulsel semakin cerdas dalam menentukan pilihan. Visi Sulsel Baru yang digagas pasangan NH-Aziz disebut sebagai pilihan paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Program NH-Aziz menuju Sulsel Baru, di antaranya perlengkapan sekolah gratis, layanan kesehatan dengan KTP, bantuan modal tanpa bunga dan agunan, serta penyediaan toilet tempat ibadah memadai.

Itu menyentuh kebutuhan mendasar masyarakat. Azhar menilai, program itu rasional dan realistis untuk memenuhi aspirasi dan harapan rakyat Sulsel.

“Kita tentu akan terus bersama-sama dengan NH-Aziz. Insya Allah, pasangan ini akan kita menangkan untuk bersama-sama memperjuangkan kebutuhan masyarakat Sulsel,” tandasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help