Begini Cara Polres Sinjai Perangi Berita Hoax

Mengajak warga dan ASN untuk tidak menyebarkan berita hoax ke sesama warga atau ke media sosial.

Begini Cara Polres Sinjai Perangi Berita Hoax
handover
Polres Sinjai, Sulawesi Selatan menggelar deklarasi tolak berita hoax di kantor Pemkab Sinjai, Senin (19/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Polres Sinjai, Sulawesi Selatan menggelar deklarasi tolak berita hoax di kantor Pemkab Sinjai, Senin (19/3/2018).

Acara deklarasi ini digelar untuk mengajak warga dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak menyebarkan berita hoax ke sesama warga atau ke media sosial.

Deklarasi anti hoax ini terdiri dari gabungan unsur forkopimda yang terdiri dari unsur Polri, TNI, Sat Pol.PP, Kejaksaan dan pegawai ASN.

Kegiatan yang diikuti oleh Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah, Asisten I Sinjai Andi Halilintar Badong, Asisten III Sinjai Akmal Muin.

Kegiatan dalam rangka mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi berita hoax yang beredar dimedia sosial.

Selain kegiatan deklarasi tersebut, Polres Sinjai juga mengitensifkan penggalangan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat se Sinjai.

Kapolres Ardiansyah juga menyampaikan kepada semua lapisan masyarakat Sinjai agar dalam menghadapi Pemilukada serentak Tahun 2018 ini dapat bersama menjaga keamanan dan ketertiban, agar jangan pernah menyebar berita hoax apalagi menshare berita yang belum tentu kebenaranya. " Mari kita sukseskan Pemilukada serentak ini berjalan lancar, aman, damai dan sukses tanpa berita hoax," kata Kapolres Sinjai Ardiansyah. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved