TribunTimur/

Dikunjungi 31 Ribu Orang, Berapa Uang yang Beredar di GATF Phase I 2018

Adapun rute yang menjadi favorite selama pameran adalah rute Singapore, Jepang dan Korea untuk mancanegara

Dikunjungi 31 Ribu Orang, Berapa Uang yang Beredar di GATF Phase I 2018
sanovra/tribuntimur.com
Sejumlah pengunjung memadati Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 phase I yang berlangsung di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Makassar, Jumat (16/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase I di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Makassar telah selesai, penutupan berlangsung, Minggu (18/3) sekitar pukul 22.00 wita.

Selama tiga hari Jumat-Minggu (16-18/3) pelaksanan GATF 2018 phase 1, berhasil membukukan transaksi sebesar Rp 24,2 milliar, dengan estimasi jumlah traffic selama pameran berkisar 31 ribu pengunjung.

Adapun rute yang menjadi favorite selama pameran adalah rute Singapore, Jepang dan Korea untuk mancanegara, sementara untuk domestik rute Jogjakarta, Bali dan Jakarta menjadi favorit.

Baca: Segini Akuisisi Kartu Kredit Bank Mega di GATF 2018 Phase I

Baca: Hari Pertama GATF 2018 di Makassar, Tiket Singapura dan Tokyo Laris Manis

VP Kalimantan, Sulawesi, & Papua Region, I Wayan Supatrayasa menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak baik khususnya Bank Partner yaitu Bank Mega.

Karena Bank Mega telah memberikan kemudahan bertransaksi kepada pengunjung pameran serta dilengkapi dengan berbagai benefit, para agent yang telah menjual dan memasarkan Garuda Indonesia secara massive.

"Penjualan pencapai Rp 24 miliar lebih termasuk transaksi dari penjualan paket umroh ini lebih dari target kami yang hanya Rp 23 miliar," ungkap Wayan Supatrayasa saat dikonformasi Tribun, Senin (19/3/2018).(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help