Isi Waktu dengan Main Futsal, Danny Cetak Lima Gol

Dalam pertandingan yang dimenangkan tim DIAmi, Danny memborong lima gol dari tujuh gol yang bersarang di gawang tim lawan.

Isi Waktu dengan Main Futsal, Danny Cetak Lima Gol
fahrizal/tribun-timur.com
Calon Wali Kota Makassar petahana, Danny Pomanto mengisi waktunya dengan tampil di laga futsal persahabatan antara Tim DIAmi melawan tim Red-Lo, di Lapangan Futsal Holic, Minggu (18/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar petahana, Danny Pomanto mengisi waktunya dengan tampil di laga futsal persahabatan antara Tim DIAmi melawan tim Red-Lo, di Lapangan Futsal Holic, Minggu (18/3/2018).

Dalam pertandingan yang dimenangkan tim DIAmi, Danny memborong lima gol dari tujuh gol yang bersarang di gawang tim lawan.

Ketua Simpul Muda DIAmi, Daeng Buang mengungkapkan Danny Pomanto memang tetap aktif berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

Ia biasanya melakukan itu setelah menyelesaikan tugasnya dengan menyapa warga.

"Stamina dan kesehatan pak Danny tetap terjaga baik. Buktinya timnya dapat memenangkan pertandingan itu," katanya usai melihat laga.

Baca: Danny Janji Kembangkan Pasar Tradisional, Mini Market Bakal Dilarang Jual Ini

Baca: Danny Pomanto Minta Warga Tidak Jual Harga Diri dengan Sembako

Ia menilai, memang tidak ada lagi waktu untuk bersantai, namun Daeng Buang melihat Danny dapat mengatasinya dengan berolahraga secara rutin.

"Hal ini sudah dilakukan sejak dari dulu, oleh Pak Danny. Beliau juga orangnya sangat rileks. Tidak pernah panik dalam menghadapi kesibukan bahkan tekanan sekalipun,” jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved