Ciputra Bidik Rp 385 Miliar Dari CitraLand City Losari

Direktur Ciputra Group di Makassar, Jumat (16/3), Harun Hajadi dalam sambutannya menuturkan, tahun ini, perusahaan menargetkan

Ciputra Bidik Rp 385 Miliar Dari CitraLand City Losari
fadli/tribuntimur.com
Ciputra Group bersama PT Yasmin Bumi Asri resmi meluncurkan proyek CitraLand City Losari Makassar di Upperhills Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat (16/3). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ciputra Group bersama PT Yasmin Bumi Asri resmi meluncurkan proyek Losari'>CitraLand City Losari Makassar di Upperhills Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat (16/3/18).

Proyek yang merupakan bagian dari kawasan reklamasi Center Point of Indonesia (CPI) ini, telah merampungkan reklamasi CPI tahap I seluas 106 hektar (ha) dari total lahan reklamasi 157 ha. Ini adalah proyek reklamasi pertama yang digarap Ciputra Group.

Ciputra-Yasmin akan melakukan pengembangan awal di Losari'>CitraLand City Losari dengan memasarkan proyek kavling, kluster landed house dan ruko.

Direktur Ciputra Group di Makassar, Jumat (16/3), Harun Hajadi dalam sambutannya menuturkan, tahun ini, perusahaan menargetkan penjualan pemasaran sekitar Rp 385 miliar.

"Angka tersebut sekitar 5% dari target marketing sales PT Ciputra Development Tbk (CTRA)," kata Harus sapaanya.

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved