‎Beli Tiket PSM, Bisa Bawa Pulang Honda PCX

panpel akan melakukan pengundian langsung, usai babak pertama kedua kesebelasan.

‎Beli Tiket PSM, Bisa Bawa Pulang Honda PCX
Ilham mulyawan/tribun-timur.com
Suporter fanatik PSM, berpeluang membawa pulang satu unit Honda PCX dari Astra Honda Makassar (AHM).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN TIMUR.COM MAKASSAR  - ‎Bagi Anda warga kota Makassar dan suporter fanatik PSM, berpeluang membawa pulang satu unit Honda PCX dari Astra Honda Makassar (AHM), yang tak lain salah satu sponsor Laskar Phinisi musim ini.

Syaratnya mudah, beli saja tiket pertandingan uji coba antara PSM melawan Persiba Balikpapan yang dilangsungkan di Stadion Mattoanging, Sabtu (17/3/2018) malam. 

Kemudian wajib follow seluruh akun media sosial PSM Makassar‎ dan follow @jagoanmakassar, akun milik Astra Honda baik itu di Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube. 

Baca: Ini Manfaat Beli Tiket Terusan Match PSM di Stadion Mattoanging

Baca: Launching Jersey PSM Sabtu Ini, Ada Kejutan Buat Suporter Lho!

Dan tentunya, Anda harus betul-betul hadir di Stadion Mattoanging, karena panpel akan melakukan pengundian langsung, usai babak pertama kedua kesebelasan.

"‎Ini bagian dari kerja sama PSM dengan manajemen PSM, dimana pihak Astra Motor Honda ingin memberikan apresiasi kepada penonton yang hadir saat uji coba besok. Utamanya suporter yang bersedia hadir menyaksikan laga uji coba dan launching tim ini," ungkap Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Jumat (16/3/2018).

Wina melanjutkan, launching dilakukan sebelum uji coba itu dilaksanakan. Selain peluncuran skuat, juga jersey baru yang dibuat apparel Umbro.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help