Alasan Bosowa Semen Mulai Jajal Penjualan Online

Bosowa Semen meluncurkan penjualan melalui online Bukalapak dan Shopee, lantaran warga saat ini sudah tidak mau repot saat belanja.

Alasan Bosowa Semen Mulai Jajal Penjualan Online
ANSAR
Manajemen Bosowa Semen menggelar coffee morning bersama awak media di D'Clove Cafe & Resto, Turikale, Maros, Kamis (15/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Bosowa Semen meluncurkan penjualan melalui online Bukalapak dan Shopee, lantaran warga saat ini sudah tidak mau repot saat belanja.

Corporate Communication Department Head Bosowa Semen, Imran Djamaluddin mengatakan, setiap kali ingin belanja, konsumen cenderung membuka online shop.

"Kami menjual produk dengan sistem terbaru, dengan alasan trend saat ini, banyak yang belanja melalui online atau ponsel. Ini salah satu cela pasar untuk penjualan produk kami. Kami ingin manjakan konsumen," katanya saat coffee morning bareng awak media di D'Clove Cafe & Resto, Turikale, Maros, Kamis (15/3/2018).

Baca: Produk Bosowa Semen Sudah Bisa Dibeli Lewat Online, Ongkir Gratis!

Manajemen berinovasi dengan penjualan melalui online, karena persaingan pemasaran semakin ketat. Perusahaan harus pintar-pintar melihat cela pemasaran produk.

Bosowa Semen menamakan, lapaknya Baruga Store. Alasannya, pabrik semennya berada di Desa Baruga, Kecamatan Bantimurung. Baruga Store dilaunching untuk memberikan kemudahan kepada konsumen.

Baca: Tersedia di Bukalapak dan Shopee, Segini Harga Produk Bosowa Semen

"Memang untuk tahap awal, kami melakukan penjualan online untuk Makassar, Maros dan Gowa. Tapi kedepan kami akan terus mengembangkan ke seluruh Indonesia," katanya.

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help