NH Aziz

Warga Moncongloe Minta NH Tak Ikuti Jejak SYL

Ia berpesan kepada NH agar tidak mengikuti jejak SYL. Disebutnya, SYL hanya berkunjung saat masa pesta demokrasi saja.

Warga Moncongloe Minta NH Tak Ikuti Jejak SYL
handover
Salah satu warga Desa Moncongloe Bulu 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kehadiran calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid ke Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe, Maros disambut antusiasme tinggi oleh masyarakat, Selasa (13/3/2018) sore kemarin.

Ratusan warga di desa tersebut berkumpul untuk mendengarkan pemaparan visi-misi NH dalam kampanye dialogis terbatas tersebut.

Salah satu warga Desa Moncongloe Bulu, Edi Nasir menuturkan harapannya kepada NH jika kelak terpilih. Pasalnya, kecamatan yang berbatasan dengan Kota Makassar dan Kabupaten Gowa ini memang kerap menjadi lokasi kampanye Pilgub Sulsel.

Pembina Sekolah Sepak Bola Moncongloe Bulu ini mengenang, Gubernur Sulsel saat ini, Syahrul Yasin Limpo juga berkunjung ke Desa Moncongloe Bulu saat pencalonan diri menjadi gubernur 2008 silam.

Tepatnya, di kediaman Ketua PKB Maros, Havid S. Fasha, persis seperti yang dikunjungi oleh NH kali ini.

"Pak Syahrul Yasin Limpo pernah berkunjung ke tempat yang sama ini. Bahkan, kita mampu dudukkan dua periode, tentunya dengan harapan yang sama, kita berharap kehadiran Bapak Nurdin Halid mampu kita dudukkan juga," ujarnya via rilis tim media NH-Aziz, Rabu (14/3/2018).

Namun, ia berpesan kepada NH agar tidak mengikuti jejak SYL. Disebutnya, SYL hanya berkunjung saat masa pesta demokrasi saja.

"Ironisnya kedatangan beliau semata kunjungan politik, berkunjung sekali saja. Hanya untuk proses pilgub itu. Kalau kemudian bapak NH ditakdirkan menjadi gubernur ke depan, kami berharap sering-seringlah berkunjung ke tempat kami," pintanya.

Dalam kesempatan tersebut, Edi sempat menyampaikan sejumlah kebutuhan masyarakat Moncongloe Bulu. Kedatangan NH diharapkan mampu memberikan solusi atas permasalahan yang dirasakan oleh masyarakat setempat. Di antaranya, bantuan pembinaan tim sepak bola dan pembangunan masjid.

"Di sini ada sekolah sepak bola, mohon kiranya supaya dibantu untuk sarana dan prasarananya. Sesuai dengan programnya Pak NH yang ingin membangun lapangan sepak bola bertaraf internasional," terangnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved