Pilkada Enrekang 2018

VIDEO: Ini Pesan Mabes Polri Jelang Pilkada Enrekang

Sehingga dapat terwujud kondisi yang aman, demokrasi bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Staf Ahli Sosial Politik (Sahslisospol) Polri yang juga Ketua Tim 1 Asistensi dan Suvervisi dari Mabes Polri, Irjen Pol Drs Ike Edwin, SH, MH menyambangi Mapolres Enrekang, Selasa (13/3/2018).

Kedatanganannya untuk memantau kondisi keamanan menjelang Pilkada serentak 2018 di Enrekang.

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Ike Edwin, menekankan kepada para penyelenggara dan personil Polres Enrekang untuk serius menatap Pilkada 2018.

Sehingga dapat terwujud kondisi yang aman, demokrasi bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pembangunan di daerah.

"Personil TNI dan Polri adalah salah satu penegak demokrasi begitupun dengan para penyelenggara, maka dari itu mari menciptakan proses demokrasi yang berkualitas," kata Irjen Pol Ike Edwin.

Ia juga mengingatkan kepada jajaran Polres Enrekang untuk senantiasa membangun koordinasi yang haik dengan TNI, KPU, Panwaslu dan juga Pemkab Enrekang dalam pemantauan kondisi Pilkada 2018.

Jangan sampai justru para personil kepolisian ataupun penyelenggara Pilkada bersikap tidak netral dan mengancam keamanan daerah.

"Jangan ada sedikit saja niat buruk karena itu sudah masuk dalam catatan tuhan dan tetap dihisab oleh Allah dan dapat membuat Pilkada jadi kacau dan tidak tertib," ujarnya.

Ia pun mengajak seluruh elemen masyarakat menciptakan sesuau yang baik dan bisa bermnafaat bagi semua orang pada moment Pilkada 2018 ini.

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved