Srikandi LMP Sulsel Santuni Korban Kebakaran di Batua Makassar

Kunjungan itu untuk memberikan support dan dukungan moril kepada korban kebakaran sekaligus bantuan.

Srikandi LMP Sulsel Santuni Korban Kebakaran di Batua Makassar
HANDOVER
Srikandi Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Sulawesi Selatan mengunjungi lokasi kebakaran di Kompleks Swadaya Mas, Jl Abdullah Dg Sirua, Makassar, Rabu (14/3/2018) malam. 

Adit

Humas LMP Sulsel

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Srikandi Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Sulawesi Selatan mengunjungi lokasi kebakaran di Kompleks Swadaya Mas, Jl Abdullah Dg Sirua, Makassar, Rabu (14/3/2018) malam.

Kebakaran itu menghanguskan sebelas rumah warga.

Tidak hanya itu, dua unit motor milik warga juga ikut terbakar.

Ketua Srikandi LMP Mada Sulsel, Rasmi Ridjang Sikati menyebutkan, kunjungannya itu untuk memberikan support dan dukungan moril kepada korban kebakaran sekaligus bantuan.

Baca: VIDEO: Laskar Merah Putih Kawal Penganiaya Guru SMK 2 Makassar

"Ini cobaan dari Allah dan mudah mudahan mereka diberi hati untuk ikhlas. Insha Allah setelah ujian ada kebahagiaan," terang Inka, sapaan Rasmi Ridjang Sikati.

Inka memberi semangat kepada korban kebakaran, Hamsiah, yang rumahnya menjadi korban kebakaran agar bangkit setelah terkena musibah.

"Harus bangkit kembali. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.Harta habis tapi Insha Allah rezeki masih bisa dicari dan Allah akan menggantinya lebih baik dan berkah," ucap Inka.

Bantuan dari anggota Srikandi LMP ini diterima Ketua Rw Untung yang terdiri dari pakaian, perlengkapan mandi, air mineral dan sembako.

Sebelumnya, Srikandi LMP juga mengunjungi dan memberi bantuan kepada korban penderita hidrosefalus, Arianti.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved