PKK Takalar Sosialisasi Sistem Hidroponik

Kelompok Wanita Tani se-kabupaten Takalar hadir sebagai peserta sosialisasi tersebut.

PKK Takalar Sosialisasi Sistem Hidroponik
ihsan/tribuntakalar.com
Ketua TP PKK Takalar Dr. Irma Andriani menyampaikan sambutan dalam acara Sosialisasi Pengembangan Pemanfaatan Pekarangan Rumah melalui Sistem Hidroponik di Gedung PKK Kabupaten Takalar, Pattallassang, Takalar, Rabu (14/3/2018) 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG- Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Takalar, Dr. Irma Andriani melakukan sosialisasi pengembangan pemanfaatan pekarangan rumah melalui sistem hidroponik.

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama TP PKK Takalar dan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Takalar bertempat di Gedung PKK Kabupaten Takalar, Kalabbirang, Pattallassang, Rabu (14/3/18).

Kelompok Wanita Tani se-kabupaten Takalar hadir sebagai peserta sosialisasi tersebut.

"Setiap Kelompok Wanita Tani (KWT) wajib mempunyai produk unggulan dan memulai bercocok tanam secara hidroponik dalam rangka peningkatan ekonomi keluarga. Saya berharap agar dibuat hidroponik ini dibuat pilot project sebagai salah satu sistem tanam percontohan di Takalar," kata Irma yang merupakan istri Bupati Takalar Syamsari Kitta ini.

Setelah kegiatan sosialisasi, Irma melakukan kunjungan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa. Ia diterima oleh Kepala Dinas PMPD Andi Guntur Hakim dan seluruh Kepala Bidang Teknis.

Irma berharap agar Dinas PMPD bisa bersinergi dengan TP PKK Kabupaten, Kecamatan maupun TP PKK Desa/Kelurahan dalam kegiatan dan program kerja di desa dan kecamatan.

"Saya menyambut dengan semangat program Kerja PKK ini dan siap melakukan kolaborasi program baik itu di Kabupaten, Kecamatan maupun di Desa/Kelurahan sesuai dengan MoU yang telah ditandatangani bersama pada saat pelantikan Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar," ujar Andi menyetujui.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved