Pemkab Buton Tengah Lirik E-Goverment Makassar

Rombongan DPRD Buton tengah dipimpin oleh Ketua DPRD Buton Tengah, Adam S bersama lima anggota DPRD lainnya.

Pemkab Buton Tengah Lirik E-Goverment Makassar
Fahrizal/tribuntimur.com
Pemerintah Kota Makassar menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Buton Tengah, Provinsi Sulawesi Tenggara, di ruang rapat Sekda Lt 9 menara kantor Balaikota Makassar, Rabu (14/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota Makassar menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Buton Tengah, Provinsi Sulawesi Tenggara, di ruang rapat Sekda Lt 9 menara kantor Balaikota Makassar, Rabu (14/3/2018).

Rombongan DPRD Buton tengah dipimpin oleh Ketua DPRD Buton Tengah, Adam S bersama lima anggota DPRD lainnya.

Rombongan diterima Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Ekonomi Pemkot Makassar Taufik Rahman, didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Diskominfo Kota Makassar, Denny Hidayat

Adam menjelaskan, tujuan mereka ke Pemkot Makassar dalam rangka mempelajari serta melakukan pengkajian daerah terkait pengelolaan keuangan serta pelaksanaan E- Goverment.

Baca: Srikandi LMP Sulsel Santuni Korban Kebakaran di Batua Makassar

“Daerah kami adalah kabupaten baru, hasil pemekaran dari Kabupaten Buton. Daerah kami perlu melakukan berbagai pengkajian pengembangan pelayanan publik, untuk itu kami memilih Kota Makassar,” ucapnya.

Menurut Adam, kunjungan kerja yang dilakukan, tidak hanya membahas mengenai pengelolaan keuangan, E-Govermen, tapi juga membahas mengenai Amdal, serta peranan RT/ RW dalam mendukung pelaksanaan pemerintahan di tingkat kelurahan.

“Hasil dari kunjungan kerja ini, akan kami paparkan di depan DPRD dan seluruh instansi, serta kepala SKPD Buton tengah. Program yang bisa diadopsi akan terapkan sesuai kondisi daerah kami,” ucap Adam.(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved